Sabtu, 23 Februari 2019

5 Kota untuk Pariwisata Musik pada 2019


Musik adalah salah satu cara terbaik untuk mengalami budaya lain di luar negeri. Baik itu menonton pertunjukan langsung atau mengambil beberapa vinil yang sulit didapat di rumah, perjalanan Anda dapat akhirnya memperluas cakrawala budaya Anda.

Menonton band favorit Anda tampil di luar negeri dengan teman-teman terdekat Anda adalah salah satu momen tak terlupakan yang harus dialami setiap orang sekali seumur hidup.

Belakangan ini, semakin banyak orang menuju ke luar negeri untuk memperbaiki musik mereka. Apakah Anda sudah bepergian dan ingin dihibur selama beberapa jam atau Anda telah melakukan perjalanan terutama untuk melihat pertunjukan atau pergi ke festival, menonton musik live adalah cara yang bagus untuk mengalami budaya lokal. Pesanlah tiket pesawat untuk menikmati alunan musik dan berikut adalah lima destinasi musik teratas Culture Trip untuk 2019.

Pergi ke Selatan untuk Southwest di Austin, Amerika Serikat

Ada pengabdian pada musik, dan kemudian ada julukan 'Live Music Capital of the World'. Austin, di negara bagian Texas, lebih dari memenuhi label yang ditunjuknya sendiri. Ini paling terkenal untuk South by Southwest (SXSW), sebuah karya mutakhir untuk yang terbaik dalam musik, film, dan media interaktif yang berlangsung setiap tahun, serta festival Batas Kota Austin. Ada juga berbagai tempat live yang luar biasa di seluruh kota termasuk bar selam dan teater berornamen.

Ikuti Festival Sziget di Budapest, Hongaria

Ibukota Hongaria memiliki segalanya untuk membuat penggemar musik yang paling bersemangat sekalipun senang. Anda dapat menyaksikan pertunjukan rock di bar ruin, konser di atas kapal Ukraina yang dirubah atau pertunjukan di salah satu landmark kota yang paling indah, Basilika St Stephen. Puncak dari kalender seni kota adalah Festival Sziget tahunan di musim panas, yang menyatukan nama-nama terbesar dalam musik untuk apa yang dijuluki Glastonbury versi Budapest.

Menari Sampai Lelah di Oasis in Marrakech, Maroko

Marrakech telah lama menjadi favorit liburan musim dingin, tetapi kota Maroko dengan cepat menjadi tujuan utama bagi para penggemar dansa berkat dua festival baru yang menawarkan mereka kesempatan untuk mendapatkan sambutan hangat di bawah sinar matahari Afrika Utara. Festival Oasis menyatukan nama-nama terbaik di home and techno, sementara Atlas Electronica, yang diadakan tepat di luar kota di Villa Janna, bangga akan suasananya yang akrab.

Nikmati semuanya dari opera hingga rock di Paris, Prancis

Paris bukan hanya kota paling romantis di dunia; itu juga salah satu yang terbaik untuk musik live. Ibukota Prancis adalah rumah bagi beberapa tempat konser legendaris dan sejumlah ruang yang lebih kecil dan lebih nyaman. Tonton opera di Palais Garnier yang megah, tonton pertunjukan indie di La Cigale, atau lihat aksi baru di L'International. Berbagai festival diadakan sepanjang tahun termasuk Pitchfork Paris, We Love Green dan Rock en Seine.

Cicipi anggur lokal di NOS Primavera Sound di Porto, Portugal


Kota Portugis telah lama memiliki reputasi sebagai tujuan pantai yang santai dengan kota tua yang menawan dan bar anggur yang luar biasa. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi semakin populer di kalangan penggemar musik karena NOS Primavera Sound, cabang dari festival Barcelona yang trendi, yang dikunjungi orang sehingga mereka dapat mendengarkan deretan artis indie yang luar biasa sambil menyeruput port.


EmoticonEmoticon